Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Lepas Masa Lajang Medio Tahun Ini

Kompas.com - 29/03/2011, 16:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron yang juga pemain film, Laura Basuki, telah memantapkan hatinya untuk menikah dengan pria yang berbeda usia 11 tahun darinya. Medio tahun ini, Laura sudah memantapkan dirinya untuk segera melepas masa lajangnya.

"Enggak buru-buru, rencananya memang sudah lama. Mudah-mudahan pertengahan tahun ini saya nikah," kata Laura dalam wawancara di Gedung Film, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa (29/3/2011).

Dua tahun sudah Laura dan kekasihnya menjalin asmara. Karenanya, ia merasa sudah cukup waktu untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. "Sebenarnya, sih penginnya married umur 27, tapi setelah pacaran dua tahun saya rasa sudah cukup saling mengenallah," jelas Laura.

Bagi Laura, tak ada lagi yang perlu diragukan dari sang kekasih. Bintang film Gara-gara Bola itu justru banyak menemukan kecocokan. "Ya, saya pernah jalani (hubungan cinta) sama yang jarak usianya lebih sedikit, tapi malah enggak cocok. Kebetulan dia (kekasih Laura) fleksibel sih, enggak monoton, selalu dewasa. Dia juga bisa diajak bercanda," ujar Laura. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com